Headlines News :
Home » » Kasih Sayangku

Kasih Sayangku

Written By Unknown on Kamis, 27 Desember 2012 | 22.31

                                                              
                                                                   Kasih Sayangku 




   Aku mencintaimu lebih dari apapun...
Tulusnya cintaku untukmu seutuhnya...
Tak akan kubiarkan kau terluka dan tergores sedikit pun...
Tak akan kutinggal kau sendiri walau hanya sedetik...


            Cintaku tak memandang dirimu kecil...
        Tapi bagiku kau besar bagai rembulan purnama...
        Aku tak pernah berhenti untuk mencintamu...
        Aku tak pernah berhenti untuk menyayangimu...
        Aku tak pernah berhenti untuk membimbingmu...


     Aku mencintamu sampai aku tak dapat lagi bernafas...
Terima kasih telah mengisi hari-hariku yang suram menjadi berwarna...
Aku berjanji tak akan membuatmu menangis lagi...
Maaf aku mencintamu dengan tulus...
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Link Sobat

Sampul Ilmu Giarto Blog

Recent Comment

Total Laman

Pengikut

Sindoenk Elektronic

Sindoenk Elektronic
 
Support : maskolis | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kekasihque - All Rights Reserved

 photo cooltext1380111014_zps103a8f72.png

Template Design by kekasihque Published by giarto blog