Headlines News :
Home » » Perasaan Yang Aku Pendam Darimu

Perasaan Yang Aku Pendam Darimu

Written By Unknown on Jumat, 11 April 2014 | 07.51







Dari balik kata

Secercah makna menyeruak memancar cahaya
Dari bingkai kata
Yang tertahan untuk terucap

Entah bagai mana aku merangkainya
Hingga dawai asmara menjadi begitu indah terdengar
Nyanyian rindu mengaln merdu
Mengisi ruang kosong dalam kalbu

Kau puisi cintaku
Yang terangkai bukan dari rangkaian kata
Tertulis indah di lembaran hatiku
Takan terhapus meski musim berhen berganti
Takan pudar meski cahaya redup dari dunia ini

Kau nyanyian cintaku
Yang aku dendangkan dengan nada rindu
Ku agungkan dengan kenangan syahdu
Tentang cintaku padamu
Tentang cerita yang takkan berlalu

Aku ingin kau tahu
Telah lama cinta ini terpendam
Di kbur rasa yang tak berani di ungkapkan
Bumi kerinduan semakin mengimpitku
Memaksaku menceritakn tentang kisah

Disini ada sekeping hati
Yang menanti tanpa henti
Hadirmu kasih menemaniku disini

Memang tidak ada yang abadi
Begitu pun cintaku
Tetapi disini ada sekeping hati
Yang kupersembahkan untuk meminang cintamu

Hanya ketulusan hatiku
Yang menjadi mahar cintaku untukmu
Meski tak berharga dengan rupiah
Tak terukur dengn karat emas
Tak terhias dengan tahta mahkota

Cinta ini adalah mahar cintaku untukmu
Yang akan aku persembahkan
Untuk meminang hatimu
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Link Sobat

Sampul Ilmu Giarto Blog

Recent Comment

Total Laman

Pengikut

Sindoenk Elektronic

Sindoenk Elektronic
 
Support : maskolis | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kekasihque - All Rights Reserved

 photo cooltext1380111014_zps103a8f72.png

Template Design by kekasihque Published by giarto blog