Headlines News :
Home » » IBU

IBU

Written By Unknown on Minggu, 23 Desember 2012 | 07.38

IBU

Ibu kau mengandung 9 bulan
sampai engkau melahirkanku dengan susah paya
engkau merawatku sampai aku tumbuh besar
engkau juga merawatku tampa pamri
dan engkau juga merawatku dengan penuh kasih sayang

Ibu kau mengajariku berjalan sampai aku bisa berjalan
engkau juga mengajariku berbicara sampai aku bisa
Ibu kau bagaikan malaikatku
dikala aku sedih engkau selalu ada untuk menghiburku

Ibu.. aku juga merasa engkaulah pahlawanku
setiap aku kesusahan engkau selalu ada untuk membantuku
Ibu... bekerja keras
untuk menafkahiku
ibu... terima kasih atas pengorbananmu
yang engkau berikan kepada ku
Ibu...
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Link Sobat

Sampul Ilmu Giarto Blog

Recent Comment

Total Laman

Pengikut

Sindoenk Elektronic

Sindoenk Elektronic
 
Support : maskolis | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kekasihque - All Rights Reserved

 photo cooltext1380111014_zps103a8f72.png

Template Design by kekasihque Published by giarto blog